Anti Kanker, Sariwangi, Manfaat Minum TehTeh merupakan minuman kedua yang saat ini paling banyak dikonsumsi di seluruh dunia setelah air tawar. Jumlah pengkonsumsi teh semakin lama semakin meningkat karena memang dirasa memiliki manfaat yang lebih daripada minuman lainnya. Ada sekitar empat jenis teh yang sering di konsumsi yaitu teh putih, hijau, oolong, dan hitam. Berikut adalah manfaat teh.

Sebagai Tameng Dari Penyakit Kanker.
Teh hijau menjadi teh yang dikenal paling banyak memiliki khasiat bagi kesehatan. Manfaat Minum Teh hijau yang paling dasar adalah sebagai anti-kanker. Dengan meminum teh secara rutin dipercaya dapat mampu melindungi  diri kita dari berbagai serangan penyakit seperti kanker, termasuk kanker paru-paru, kanker prostat dan payudara. Antioksidan yang terdapat dalam teh dapat memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker paru-paru pada manusia secara signifikan.

Manfaat Minum Teh Hijau Jika Diminum Rutin
Dengan meminum teh minimal satu cankir setiap harinya akan beresiko lima kali lebih rendah untuk terserang penyakit kanker paru-paru. Kita bisa melakukannya untuk membuat teh di pagi hari sebelum kita beraktifitas selama satu hari penuh atau kita juga bisa membuat the saat setelah beraktifitas yang memiliki manfaat lain yaitu sebagai penenang untuk ke badan kita bisa lebih rileks dan santai. Sebaiknya teh ini diminum selagi hangat karena manfaat dan kandungan gizinya masih bisa larut di dalam perut kita. Jadi mulailah dari sekarang untuk mengkonsumsi teh hijau setiap harinya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBayi Alergi Protein Susu Sapi
Artikel berikutnyaTips Membeli Smartphone/Handphone Second
Rian Ciung
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.