Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya Kenali dan Nikmati 5 Keunggulan Dinogips

Gypsum merupakan bahan bangunan yang sudah dikenal sejak zaman prasejarah hingga saat ini Seiring pesatnya perkembangan zaman, gypsum pun banyak dimanfaatkan banyak orang tidak hanya sebagai bahan bangunan namun digunakan pula untuk mempercantik interior hunian. Diantara berbagai macam brands gypsum saat ini, gypsum dengan brand Dinogips merupakan gypsum berkualitas tinggi dari PT. Graha Patriatama Jaya. Gypsum hasil pengolahan mesin berteknologi tinggi dan berbahan baku plasterboard kuat ini mampu memperindah serta memperkokoh bangunan. Dinogips diciptakan dengan lima keunggulan yang membedakannya dari produk lain. Lima keunggulan tersebut antara lain adalah:

Kenali & Nikmati 5 Keunggulan Dinogips Gypsum Berkualitas

(1) Dinogips dibuat sesuai dengan standard Amerika ASTM C 36 – 97. (Raw Material);
(2) Pemasangan sederhana;
(3) Tahan api;
(4) Tidak lentur; dan
(5) Perawatan mudah. Dengan segala keunggulan tersebut, tidak salah kiranya jika Anda menjadikan Dinogips® sebagai solusi ideal bagi hunian cantik impian Anda.

PT. Graha Patriatama Jaya telah menjadi penyalur produk-produk dari Armstrong Indonesia dan brand – brand lain selama puluhan tahun pada bidang penyediaan serta pemasangan material yang fokus pada ranah interior. Beberapa brand lain yang disediadakn penyalur produk keluaran Armstrong Indonesia antara lain adalah Frametech by Tase, CKM Indonesia, serta Tase Indonesia. Selain itu PT. Graha Patriatama Jaya juga menghadirkan produk – produk bahan material bangunan lain seperti kayu keras, laminasi, lantai komersil, linoleum, genteng dan BioBased, dan lembaran vinil.

Keelokan serta keleganan hasil cipta pemanfaatan material bahan bangunan persembahan PT. Graha Patriatama Jaya dapat dilihat melalui website grahapatria.co.id. Website grahapatria.co.id menyajikan informasi lenhkap mengenai produk – produk yang ditawarkan pihak PT. Graha Patriatama Jaya serta project references yang ditangani PT. Graha Patriatama Jaya.

Facebook Comments