Lumia 620 Windows Phone yang Catchy.
Nokia Lumia 620 terlihat sangat berbeda dengan smartphone biasanya, dengan perpaduan 2 warna yang unik menimbulkan kesan yang catchy dan sedap dipandang mata. Nokia Lumia menyediakan fitur removable covers sehingga anda bisa mengganti warna casing yang colorfull untuk setiap kesempatan. Dengan ini Sekaligus juga Nokia Lumia 620 menegaskan dirinya sebagai smartphone nya anak muda.
Cinemagraph, fitur kamera eksklusif Lumia, memungkinkan Anda menambahkan gerakan pada gambar diam setelah Anda merekamnya. Buatlah foto kelompok yang sempurna dengan Smart Shoot serta pilih ekspresi terbaik dari setiap orang. Jadilah lebih tahu tentang sekitar daripada penduduk setempat dengan melihat dunia melalui Nokia City Lens.

Diperkuat dengan prosesor Snapdragon S4 1GHz dan RAM 512, smartphone berbasis Windows Phone 8 ini dibekali memori internal 8GB dan juga dilengkapi dengan slot microSD, serta kamera 5 megapiksel yang dilengkapi flash LED.

Selain itu, Lumia 620 juga dilengkapi layanan peta terbaru Nokia yaitu Here, termasuk Nokia Maps, Nokia Drive, dan Nokia City Lens

Untuk Indonesia Nokia secara resmi menawarkan smartphone berbasis Windows Phone 8 dengan  harga yang kompetitif, smartphone windows phone ini dapat dibeli disejumlah toko tertentu dengan banderol Rp2,678,000.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaReview Imo S99 Ocean Spesifikasi & Harga
Artikel berikutnyaReview Sony Experia Z Spesifikasi dan Harga
Rian Ciung
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.