Ciungtips mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013

Selamat Tahun Baru 2013, semoga di tahun baru ini, kita semakin dimudahkan dalam mencari rezeki yang halal dan di pelihara keimanan kita. Amin.

Semua dari kita pasti sepakat bahwa waktu yang telah terlewati terasa sangat singkat, bahkan mungkin terasa baru kemarin kita menghadapi tahun baru 2012 dan sekarang kita malah sudah sampai di Awal tahun yang baru di 2013. Banyak yang kita lewati baik itu hal yang indah maupun hal yang buruk di tahun 2012 namun demikian kita bersyukur masih diberi kesempatan untuk menghirup udara tahun 2013.

Bagi Ciungtips sendiri tahun baru kali ini mungkin tahun baru yang ke 4, semenjak pertama kali terlahir di internet pada tahun 2009. Bukan waktu yang singkat memang bagi sebuah blog untuk tetap eksis dan bertahan. Ciungtips masih jauh dari kata blog yang bagus dan dapat menjadi referensi utama dalam info-info gadget , kami akan terus berusaha sebaik mungkin di tahun yang akan datang!.

Semoga di Tahun 2013 kita semua dalam lindungan Allah yang maha kuasa, dimudahkan dalam rezeki yang halal dan ditetapkan iman dalam hati kita.

Ciungtips mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013

Facebook Comments