Bimatri merupakan sebuah aplikasi dari 3, yang akan mengingatkan secara otomatis saat pulsa,kuota atau masa aktif akan habis. Bila sebelumnya Pengguna masih harus bolak-balik mengecek agar koneksinya tidak terputus sewaktu-waktu karena kehabisan pulsa,kuota internet atau masa aktif yang berakhir maka hal itu tidak lagi terjadi dengan Aplikasi Bimatri ini. Setidaknya kejadian menduga-duga berapa sisa kuota pulsa atau data yang dimiliki tidak akan merepotkan lagi.

Aplikasi Bimatri untuk Android,Blackbery,Nokia

BimaTri yang digambarkan dalam bentuk robot ini akan menyapa pengguna Tri dan memberikan detil status penggunaan, meliputi nomor Tri yang digunakan, sisa pulsa, masa berlaku kartu, kuota data, hingga akses internet gratisan pada menu Profile. BimaTri juga memberikan menu-menu lain yang sangat berguna, seperti Package yang memungkinkan pengguna untuk langsung membeli paket atau isi ulang pulsa sesuai kebutuhan. Adapun isi ulang tersebut bisa dilakukan baik dengan cara konvensional seperti voucher fisik ataupun metode pembayaran debit dan kredit.

Selain itu, terdapat pula menu Contact yang menghubungkan pengguna secara langsung ke customer repsentative Tri, baik itu melalui telepon, email, ataupun portal. Jadi, pengguna tidak perlu menekan nomor atau mengetik email tertentu untuk bertanya seputar pelayanan Tri.
Untuk memaksimalkan kecerdasan dari smart device milik pengguna, BimaTri juga memiliki menu Tips yang siap memberikan aplikasi-aplikasi apa saja yang bisa memantapkan aktivitas di dunia maya.

BimaTri menghadirkan tampilan yang ringkas, intuitif, mudah digunakan, dapat diakses kapan saja gratis dan tersedia untuk berbagai platform smart device. Pengguna dapat mengunduh aplikasi BimaTri secara gratis melalui Google PlayStore pada perangkat Android, BlackBerry AppWorld untuk perangkat BlackBerry, Apple Store atau iTunes untuk pengguna iPhone, iPad atau MacOS, dan link bima.tri.co.id yang tersedia untuk pengguna komputer berbasis Windows.

Download GRATIS Bimatri disini:

Facebook Comments