Jakarta Web Hosting
Jakarta Web Hosting

JakartaWebHosting adalah sebuah perusahaan pengelola Hosting dan Domain didirikan oleh orang Indonesia yang sudah berpengalaman di bisnis web hosting sejak tahun 2002 dan sudah teruji di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Malaysia dan Australia. Jakarta WebHosting memberikan komitmen untuk memberikan layanan Web hosting Indonesia kualitas terbaik dengan harga hosting murah dan layanan beli domain murah.

ASP hosting menyediakan fitur-fitur, flesibilitas, dan kemampuan untuk dapat membantu Anda membangun website yang lebih baik. ASP web hosting memberikan anda kemampuan untuk membuat aplikasi web yang dinamis dengan menggunanakan teknologi Microsoft ASP (Active Server Page). Teknologi ini meliputi rancangan yang ahli, authoring data, dan penerbitan peralatan yang diperlukan saat membuat website yang dinamis dan sulit.

ASP.NET hosting  merupakan versi lanjutan dari Active Server Pages (ASP). ASP.NET menyediakan kumpulan model web development yang termasuk layanan yang penting untuk para pengembang dari membangun aplikasi web.

Di JakartaWebhosting, tersedia Windows Hosting yang memberikan layanan didukung oleh IIS 7 ,  ASP.net 4 dengen semua teknologi terbaru dari Microsoft. Windows server 2008 dibangun dengan kekuatan dari Windows server itu sendiri ketika menghantarkan sebuah fungsi dan perbaikan terbaru dari sistem operasi dasar. Dengan Peralatan web terbaru, penambahan keamanan, dan pengaturan kelengkapan menjadikan kita lebih mudah dalam mengelola hosting.

Beberapa Layanan di Jakarta WebHosting:

layanan Jakarta Web Hosting

Dengan adanya Jakarta Webhosting menjadikan kita sangat mudah untuk mendapatkan hosting murah,. Team supportnya selalu melayani setiap pertanyaan dengan ramah dan 24 jam nonstop setiap hari, jadi kita tidak khawatir dengan keadaan website kita apapun masalahnya. Akan membuat pengalaman web hosting anda menjadi sangat mudah dan menyenangkan.

Alasan Mengapa Anda Seharusnya mengambil jasa Hosting ASP.NET di JakartaWebHosting.com

  • Chat online 24 Jam Setiap Hari.
  • Kecepatan dan Stabilitas dari pusat Data dan Server.
  • Karyawan bersertifikasi(MCP, MCSE) yang bekerja setiap waktu.
  • Kami BUKAN reseller.
  • Kami TIDAK AKAN menambahkan biaya tambahan.
  • Harga kami bersaing dan masuk akal.
  • Jaminan 99.9% server yang siap.
  • Garansi 30 hari uang kembali.
  • Control panel DotNetPanel yang mudah digunakan sehingga memungkinkan anda untuk mengatur akun ASP.NET Hosting anda dengan mudah dan efektif.

Silahkan Anda mencoba,dan berkunjung ke Jakarta Webhosting

Facebook Comments