Ponsel Gaming 901 dari Mito ini ditargetkan bagi mereka yang gemar memainkan Game di ponsel. Nah untuk memanjakan konsumen, Mito pun menambahkan game khusus hasil kerjasamanya dengan Gameloft seperti Assassin’s Creed Brodherhood dll. Untuk menambah kental nya nuansa Gaming Mito 901 juga didukung berbagai game menarik berformat 8 Bit yang menggunakan emulator khusus sebagai media bermainnya.

Ponsel yang memiliki disain ala game konsol ini, Untuk memudahkan penggunanya memainkan game,tersedia  tombol khusus game (gamepad button) di sisi atas layar dan juga di jajaran keypad. Selain itu, penggunanya juga tetap bisa mengakses beragam menu dan pilihan game langsung di layar sentuh berukuran 2.4 inci.

Selain game, Mito 901 tetap menyediakan beberapa fasilitas hiburan menarik lain. Misalnya saja TV Analog yang dilengkapi antena internal untuk mendapatkan kualitas siaran TV yang maksimal. Ada juga MP3/MP4 player, kamera dan radio FM.

Buat yang ingin berinternetan ria, ponsel yang mendukung kemampuan Dual SIM Dual Standby (Dual On) ini menyediakan kanal data GPRS plus browser natif yang bisa dimanfaatkan untuk mengakses layanan jejaring sosial. Tak ketinggalan, Mito 901 juga menyediakan beberapa aplikasi chatting dan fitur standar lain termasuk sarana koneksi berupa Bluetooth dan port kabel data.

Mito 901
Spesifikasi,Harga Mito 901

Spesifikasi:

  • Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; 
  • Layar: 2.4 inci, TFT Touchscreen; 
  • Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, Video recorder; 
  • Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; 
  • Konektivitas: Bluetooth, kabel data; 
  • Browser: WAP; 
  • Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Game 8 Bit with Gamepad button, NES Game emulator, Social network launcher, chatting apps, calendar, calculator, alarm, speakerphone, Game resmi dari Gameloft (Assassin’s Creed: Brotherhood); 
  • Baterai: Lithium ion

Harga Mito 901 Gaming Ponsel

Mito 901 dengan fitur gaming,Dual Sim dan Tv analog ini berada di kisaran Harga Rp 390.000 – Rp 400.000;

Facebook Comments