Bermain Game Online di Friv , nah itu yang saya alami saat di tanya oleh adik saya “kak main game online dong di friv” ,sementara saya kebingungan ” apa sih Friv??” ooh dan ternyata Friv.com itu adalah potal penyedia berbagai game Online . Banyak pilihan Game disini, tinggal pilih sesuai selera.

Tampilan situs game ini sedikit berat saat awal mengakses, karena memang situs ini memakai flash hampir disetiap sudutnya. Flash yang berada di full halaman yang terproses untuk menampilkan ratusan game online yang siap dimainkan. Apabila loading tersebut sudah selesai maka kita akan menjumpai berbagai ratusan game friv dengan logo permainan yang bisa dipilih sesuai dengan yang kita inginkan untuk dimainkan.

Cara Bermain Game Friv

Friv Game Online

Game di friv ini mudah sekali untuk dimainkan, kita hanya memilih permaina mana yang akan dimainkan, klik, tunggu loading, dan mainkan saja. Game online friv ini memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah bahwa game friv ini tidak perlu anda mendowloadnya untuk bermain permainan yang ditawarkan didalamnya. Sehingga komputer anda tidak terlalu penuh dengan aplikasi game, sehingga akan berdampak lambatnya  system operasi komputer. Game online friv ini menyediakan beraneka macam game flash yang sangat mudah dimainkan. Jenis games flash ringan sangat cocok dimainkan bagi anak-anak atau kita-kita yang membutuhkan hiburan ringan disela aktifitas.

Banyak jenis game online friv dari friv 4 school hingga friv cooking games pun dapat anda mainkan di games online friv. Selain itu Friv game online menyediakan 264 macam permainan online. Friv ONLY THE VERY BEST FREE ONLINE GAMES! adalah slogan friv.com. Games, juegos, jogos, jeux, online games, free games, oyunlar, gry, giochi, free online games, spiele, jocuri adalah kata kunci yang ditawarkan oleh portal games online friv.com.
 
friv ini cocoknya sih untuk anak SD, permainan nya sederhana sekali bagi kita yang sudah memainkan Game seperti Battlefield atau Modern Warfare online pastinya ketawa doang trus di close deh. Situs Game online nya adik-adik kita

Facebook Comments