Bagi anda pecinta gadget terutama gadget android,akan tersedia banyak sekali pilihan gadget Android murah diantaranya adalah Huawei dengan produk terbarunya Ponsel Android Prism. Segmen yang akan di sasar ponsel ini adalah segmen low end, dengan kisaran harga di antara 700ribuan-1.5 jutaan (masih abu-abu).

Namun belum diketahui kapan Huawei Prism kan memasuki Indonesia,karena Huawei Prism memang dijadwalkan tersedia di Best Buy pada 6 Mei, yang selanjutnya akan menyusul di Walmart pada 9 Mei mendatang. Dan, bakal tersedia di semua ritel penjualan rekanan T-Mobile setidaknya pada 23 Mei.

Spesifikasi Huawei Prism:
huawei PrismHuawei Prism memakai sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. dukungan layar sentuh HVGA berukuran 3.5 inci atau 320 x 480 piksel. Untuk mendukung penyimpanan data, handphone Android Huawei Prism ini hanya dilengkapi dengan media penyimpanan internal sebesar 512 MB. Sementara untuk media penyimpanan eksternal, Huawei telah mempersiapkan microSD sebesar 2GB yang dapat di-upgrade hingga 32 GB. Huawei Prism hanya didukung dengan penggunaan prosesor single core berkekuatan 600MHz. Untuk konektivitas data, handphone Android Huawei Prism ini didukung dengan akses WiFi 802.11 b/g/n serta mendukung pengaksesan data 3G hingga HSDPA, dan juga Bluetooth.

Untuk mengabadikan momen dalam bentuk foto, Anda dapat memanfaatkan kamera handphone Android Huawei Prism yang berresolusi 3.2MP. Memang bukan kualitas resolusi yang cukup mumpuni untuk mendapatkan kualitas foto yang baik. Terlebih, kamera tersebut tidak dilengkapi dengan kehadian flash. Selain foto, Anda dapat memanfaatkan fitur perekaman video. Anda dapat menggunakan Huawei Prism dalam situasi stand by selama 400 jam. Sedangkan dalam keadaan talk time, handphone Android Huawei ini mampu bertahan hingga 6.5 jam.

demikian sekilas Spesifikasi Huawei Prism ,kita nantikan saja kehadiranya di Indonesia

Facebook Comments