Topkpoptv Streaming Online

bagi kamu seorang kpopers pastinya tau banget kan dengan acara topkpoptv, acara yang mengupas habis tentang kpop.Top K-Pop–acara tetang K-Pop pertama kali ada di Indonesia telah ditayangkan di stasiun televisi lokal Jakarta O Channel. Dengan dibawakan oleh Om Indera Herlambang (yang dikenal sebagai Blackjack alias penggemar girlgroup 2NE1), acara ini 100% membahas tentang hal-hal berbau K-Pop serta memutarkan MV dari artis-artis K-Pop.

Acara ini tayang setiap hari sabtu pukul 19.30 dan re-run di hari minggu pada jam yang sama. Untuk yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya bisa langsung nonton,nah Sedangkan untuk yang berada di luar Jakarta dan sekitarnya bisa streaming langsung di website resminya O Channel.

Tidak hanya berbagi info mengenai K-Pop, tentu aja nggak lengkap kalo yang namanya acara K-Pop tapi tidak menayangkan Music Video dari artis-artis K-Pop. Beberapa Music Video yang ditayangkan pada episode perdananya ini diantaranya adalah : Love Love Love dari FT Island, Before U Go dari TVXQ, Wanna dari Kara, dan Perfection (Korean Version) dari Super Junior-M.

Untuk yang mau tau info selanjutnya dari acara televisi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang membahas tentang K-Pop ini bisa follow twitter mereka di @topkpoptv.

nah yang mau streaming silahkan disini ya,.. http://ochanneltv.com/streaming

Facebook Comments