Google memang unik da nyentrik, sering melakukan hal yang tidak biasa untuk merayakan suatu peristiwa. sebelumnya Google sering membuat kita peselancar maya kaget dengan tampilan Google Doodle kini google melakukan hal yang lebih aktraktif. silahkan sobat ketikan ” let it snow ” tanpa tanda petik tentunya di google search , dan lihat pertunjukan menarik akan menyapamu. layar komputer atau laptop kamu berangsur membeku. di sertai dengan turun nya salju. wuihh serasa menikmati musim dingin bukan??.

musim dingin di google search

Tidak hanya itu jika kamu cukup sabar untuk menunggu beberapa saat sampai salju benar-benar menutupi layar maka browser kamu pun akan berubah seperti sebuah danau yang membeku hingga kamu akan dapat seolah-olah bermain-main ice skating dengan kursor, membentuk tulisan-tulisan atau gambar-gambar lucu di atas tumpukan salju tersebut.

jika kamu merasa sudah cukup bermain dengan danau beku di layar kamu, tekan ”defrost” untuk menikmati sensasi hujan salju saja tanpa membekukan layar kamu. sebelumnya google juga pernah melakukan sedikit atraksi di google search dengan ketikan ” do a barell roll” maka tampilan kamu akan berputar untuk beberapa saat sebelum akhirnya kembali di tampilan normal. google memang selalu punya segudang ide inovatif untuk mengagetkan kita ya sobat ^__^

Facebook Comments