Xlangkah lebih maju,

Internet telah mengubah setidaknya pola fikirku. kini aku menganggap sekat jarak tak lagi menjadi pengahalang bagi kita untuk berinteraksi. kini kita akan bebas menjalin pertemanan dengan siapapun dari wilayah manapun yang mungkin belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Tengok saja deh facebook sekarang menyartakan fasilitas video chat, so kita benar-benar bisa mengenal teman kita lebih real. untuk dunia informasi juga internet menyederhanakan alur penyampaian informasi itu sendiri. informasi dalam hitungan detik dapat kita ketahui. seperti sebuah berita dengan mudah kita share di timeline Twitter.

Sedikit pengalaman aku seorang anak kost, tidak punya TV dan juga jarang nonton TV tapi aku tau informasi bahkan lebih cepat dari mereka yang terus mantengin layar TV. surat kabar online,social media semua merupakan sumber informasi yang cepat.

apasih yang tidak di ketahui internet?? nyaris semua info tersedia disani. tempat dimana semua informasi di share oleh jutaan User internet, kita dapat mencari dari mulai resep masakan hingga artikel motivasi, maka sering muncul istilah bertanya lah ke Paman Google” dia akan menunjukan apapun yang kita mau.
aku sendiri suka ngeblog ,hmm yah berbagi info dan beberapa pengalaman’ Sekarang coba bayangin deh untuk blogger saja sudah begitu banyak, terus ada social media seperti facebook,twitter,di tambah oleh portal berita seperti kompas,vivanews,oke zone , terus ada lagi Forum tempat kita berinteraksi seperti Kaskus. Apa yang kamu cari ada di Internet.

di atas adalah Screenshot BLOG Ku ciungtips.blogspot.com ^_^

Jadi geli sendiri jika mengingat jaman dahulu ketika ada PR dari sekolah kita bingung banget nyari referensi,eh sekarang jadi mudah aja tuh. Adik saya ada pekerjaan rumah menggambar sebuah lapangan sepakbola lengkap dengan skalanya , eh tanya Google langsung ketemu info nya . benar benar Internet ini membuat kita Xlangkah lebih maju . sekarang untuk ber internet kita mudah aja lho, liat handphone di genggaman mu ”itu adalah salah satu jendela melihat dunia via internet”. di range low end saja minimal fitur gprs tuh sudah tersedia di handphone. support Operamini malah lebih asyik lagi, komunikasi data pun hemat loh karena sudah di compres sebelum sampai ke handphone kita. untuk tarif pun sekarang relatif murah , yah sebanding deh dengan apa yang di dapatkan dari Internet yang Xlangkah di depan ^_&.

*Ponsel Jadulku yang mendukung aktifitas Ngeblog ku ^_^*

aku seorang blogger ponsel,ya aku waktu itu menggunakan Hanphone untuk mengelola blog ini,.. ga kalah kan dengan yang punya Komputer?? ^_* lagi-lagi Xlangkah di depan gara-gara internet . bermodalkan Operamini aku sudah bisa berbagi via blog, eksis di social media hehe.

Internet itu penuh hal positif,banyak hal yang akan mengubah kita Xlangkah di depan. Bagaikan pisau bermata dua Internet pun mampu membuat kita jauh lebih tertinggal jika kita malah terjebak pada hal negatif seperti konten Pornografi,…

so bijaklah dalam berinternet yuk Xlangkah lebih maju *_^

Facebook Comments