TOP 1 Oli Sintettik Motor-Mobil Indonesia.

Top 1 beberapa kali meraih Penghargaan IBBA ini adalah hasil SELEKSI PRODUK TERBAIK,dimana produk yang disurvei dan dinilai oleh tim Marketing and Research Specialist (MARS) telah memenuhi standar penilaian,seperti, popularitas merek (brand awareness), popularitas iklan (ad awareness), persepsi kualitas (perceived quality), kepuasan pelanggan (satisfaction), penguasaan pasar (market share), dan juga melibatkan parameter lain seperti Top of Mind (TOM) dan gain index.

PT. TOPINDO ATLAS ASIA meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 9 kali secara berturut-turut dari tahun 2001 pada kategori pelumas MOBIL dan pelumas MOTOR.

Penghargaan bergengsi yang diterima setiap tahunnya oleh PT. TOPINDO ATLAS ASIA, selaku distributor oli TOP 1 ini,merupakan pembuktian secara nyata dari para konsumen TOP 1 di Indonesia,yang mengakui kehandalan dan performa pelumasan produk TOP 1.

Top 1 dengan berpegang teguh pada semboyan yang di canangka oleh Pendiri TOP 1 Oil Products Company, USA, William A.Ryan yaitu “menyediakan pelumas berkualitas bagi konsumen di seluruh dunia, dengan senantiasa menjaga persahabatan erat yang telah terjalin dengan para pelanggannya”, keberadaan TOP 1 yang senantiasa memenuhi kebutuhan pelumas kendaraan selama lebih dari 30 tahun di Indonesia, sudah mendapat hati dari masyarakat Indonesia.

Facebook Comments