BERBAGI


Ciungtips dari Hape ku untuk Kamu, sebuah judul Blog dengan Filosofi yang bermakna sangat dalam *lebe* . Sesuai dengan sejarah proses awal mula kelahiran ”ciuntips.blogspot.com” yang berasal dari sebuah Hape dan sampai sekarang pun masih seperti itu hhehe *belum naik kelas walau anak sekolah udah pada naik xixixi*.

Boleh di katakan hampir 90% aktifitas nge-blog di jalankan dari layar sebesar 2.36 inci miliknya hape E63. Semua jari menari lincah memijit keypad qwerty si merah marun. Menyapa sobat semua dengan postingan-postingan ala si ciung *senyum*.

Hape E63 ini generasi ke 2 yang memegang tongkat kepengurusan di ”ciungtips.blogspot.com” ,sebelumnya sony ericson w302 adalah senjata bagi owner blog ini yaitu si Ciung.

Berawal dari suatu saat di Akhir 2009 si ciung terdampar di situs blogger.com entah kenapa coba-coba membuka akun dan ternyata ”aku bisa membuat blog dari sebuah hape!!!” senengnya bukan kepalang.

Seiring berjalan nya waktu Ternyata sony ericson terlalu udzur untuk menjadi senjata bagi blog ini,sering sakit-sakitan (nge-hank,batere mulai drop) dengan terpaksa kurelakan dia di lego, *nangis* . Selanjutnya karena biaya bin dana tipis, ya sudah notebook yang di incar lewat dan ku tangkap Nokia E63. Si merah marun ku pilih menemani hari-hari membuat posting di ciungtips.blogspot.com. Cukup puas,layar besar,baterai awet, symbian akh i love my Phone *lebe again*

Mempunyai blog awalnya hanya iseng, keren gitu lho punya blog. *saat ngetik nama ciungtips di google dan muncul di halaman nya duh senengnya minta ampun *kampungan yah,ckckck kasian si ciung* :D.

Sepanjang tahun 2010 …s.s.s.tt ni rahasia sob blog ini di dominasi oleh ”kumpulan Puisi,kisah Cinta,kisah motivasi” tak lain dan tak bukan ni gara-gara si ciung kena demam cinta, *malu hehehe*. Semua posting di awali oleh perasaan penuh cinta *agagagaga* pokoknya merayu si Seseorang itu deh my special one”. Sampai banyak tuh di arsip postingan berbau cinta *malu 😀 *

Tapi di akhir 2010 mulai kenal ni dengan Idblognetwork ” sebuah digital media advertiser ” yang mengajak para blogger mendapat uang dari ngeblog + happy. Kebetulan juga si ciung sudah pernah dapet PO (pay out) jadi nya benar-benar percaya bahwa di masa yang akan datang menjadi seorang blogger itu sebuah profesi yang menyenangkan. Hoho udah seneng ngembangin hobby eh dapet duit, dapet temen blogger senior pula *wuih mantap*.

Si ciung itu hanya seorang buruh outsorcing hehe yang masa depanya entah bagaimana jika terus-terusan jadi buruh. Maka si ciung menata hidup ingin jadi seorang Blogger…*goo..gooo semanget,ciayoo,*

Nah Untuk saat ini ciungtips.blogspot.com cukup bahagia menjadi bagian blogger di IBN, walau nge-blog hanya pake hape saja. ~_^ sambil nabung untuk membeli notebook,soalnya kasian hape merah ku sudah setaun penuh menemani penjelajahan di dunia maya ini. Akan ku tangkap si notebook , awas yah aku datang….. *ngibritt*

Go nabung,go blogger mobile ^_~

BERBAGI
Artikel sebelumyaSamsung C33222,Ponsel Dual Sim Murah
Artikel berikutnyaIni Caraku Ngeblog pake Hape.
Rian Ciung
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.

comments