Idblognetwork trusted partner in digital media advertiser, jembatan blogger dan advertiser. Mempertemukan nya dalam suasana kekeluargaan yang hangat.

Idblognetwork Pilar Blogger .

Dengan ada nya Idblognetwork keberadaan blogger akan semakin eksis,saat sebuah karya tulis di hargai maksimal di saat itu pula kita terpacu semangat mengelola blog dengan segenap jiwa. Jadi pilar disini menurut saya adalah dimana blogger bersinergi dengan Idblognetwork. Di satu sisi blogger mendapatkan fee yang jauh dari cukup,dan sekaligus blogger menjadi penahan pilar (*Idblognetwork) tersebut agar terus eksis berdiri.

Sampai saat ini saya sudah 2 kali Pay out dari Idblognetwork, pertama saat mendapat job review kartu As dan kedua saat minimum Pay out dari PPC sudah tercapai, heum sungguh karena Pay out itu semangat ngeblog semakin menggebu. Bagaimana tidak saya yang hanya ngeblog pure pakai ponsel bisa membuktikan bahwa ngeblog bukan sekedar mainan nya orang-orang malas,mainan nya orang-orang tidak punya kerjaan duduk-duduk di depan monitor hei itu dulu sekarang jadi Blogger itu menyenangkan kita bisa berbagi cerita lewat blog kita sekaligus mendapat penghasilan, tuh enak banget kan ~_^ .

Perlu diketahui sobat,Saya ini untuk ngeblog hanya bermodalkan Ponsel saja lho, bermodalkan Opera Mini + Nokia E63 jadi deh blog ini tampil di hadapan sobat semua ^_~ . Pelajaran yang bisa di ambil dari saya adalah,ngeblog sekarang relatif mudah bahkan hanya pake ponsel, nah apalagi jika sobat punya Komputer atau Laptop dijamin lebih maksimal dan lebih baik daripada saya. ~_^

Menjadi seorang blogger itu tidak perlu seorang yang lulusan tinggi,asal bisa menulis dan punya misi,ciri khas maka kamu sudah siap terjun di dunia ini. Idblognetwork mencari blog yang memancarkan energi positif *haiah hehe* , walaupun saya sendiri masih sulit nulis secara benar tapi belajar terus sobat.

Ketika kamu berada dalam Idblonetwork kamu bakal ketemu dengan para Blogger legenda. Dia Para blogger legenda owner dari blog-blog beken,yang mungkin kamu sudah sangat familiar mengenal blog nya, maka di IBN kamu bisa bertanya konsultasi tentang semua hal,lengkap lho di IBN dari yang jago SEO,menulis konten semua nya ramah dan baik-baik.

Di kehidupan nyata saya belum pernah bertemu dengan yang namanya Blogger,mungkin karena memang keseharian saya di lingkungan kerja pabrik heheu jadi sulit banget menemukan yang namanya Blogger, dimana kebanyakan pekerja pabrik a.k.a buruh sibuk bekerja,lalu pulang ,istirahat tidur,besoknya bangun pagi dan kembali ke rutinitas mana sempet sih otak-atik blog atau internet. Maka dari itu saya senang banget ketemu teman-teman blogger di Idblognetwork,bisa konsultasi masalah bloging dengan mereka. Nah itulah beda nya Idblognetwork dengan yang lain. Sekali lagi kekeluargaanya terasa, suasana sharing yang bakal membuat kamu jadi betah ^_~
.

Idblognetwork di bulan mei-juni ini juga mengadakan roadblog blogilicious, yaitu kegiatan dimana IBN mengunjungi 7 kota besar di Indonesia (surabaya,makasar,medan,palembang,jogjakarta,bandung dan jakarta). Yaitu tujuanya menularkan virus blogging supaya di kenal luas oleh semua kalangan, bahwa nge-blog itu sangat menyenangkan, dan jika sudah menyenangkan menghasilkan konten berkualitas maka rejeki pun lancar…..
Acara kegiatan Blogilicious liat di Facebook nya Idblognetwork di => facebook.com/Idblognetwork .

Namun sayang banget saya di rangkaian Roadblog Blogilicious tidak bisa ikut,…*huaaaaa T_T sedihhhhh*…. Padahal inginn banget ketemu para master blogger,founder Ibn dan temen-temen blogger secara langsung. Cuman bisa mandangin facebook,melihat update nya temen-temen yang hadir di roadblog,melihat foto-fotonya juga tapi yaitu rasa nyesel tidak bisa ikut nya makin gede heheu.. Semoga next Time bisa ikutt AMIEN.

Ditilik dari visi misi,dan program-program nyata Idblognetwork maka dapat kita ambil kesimpulan bahwa memang Idblognetwork Pilar Blogger. bukan hanya slogan , sampai saat ini saya mempunyai ”arah dan pegangan dengan ada nya Idblognetwork,nah dengan itu bagi saya Idblognetwork Pilar Blogger its true! ^_~.

so masihkah kamu ragu ngeblog??? Ayoo akh Kita mulai ngeblog sob… ~_^ kobarkan virusss bloging….. *peace

Facebook Comments