Foto ini bercerita 9 Taun yang lalu….

Sore ini kaget banget pas buka Facebook, ada sahabat jaman SMP nge-tag Foto. Otomatis deh memori on di taun 2000-2003an *_~ ,Ini berarti kisah 9 tahun lalu sob,memori di otak kayaknya udah susah banget nginget-nginget moment masa itu.

Di foto ada 2 orang anak SMP,itu tuh di atas keliatan kan?? (Iya..iya foto nya culun sob gag usah kaget gitu deh ckck :p) Nah se ingat saya ini adalah foto saat karyawisata ke Jakarta di Taun 2002, heum masa yang lama banget kan sob??. SMP kami SMP negri 1 Cisaga namanya sob,saat karyawisata itu berkunjung ke TMII,Ancol,Sea World sisa nya saya lupa heheu. Saat kelas 2 di taun 2002 saya ingat soalnya di tahun itu jakarta di landa banjir besar,sampai-sampai kami semua was-was kena banjir saat di sana.

Kembali ke foto, di Foto tampak 2 anak, yang saya ingat anak yang pendek itu teman Smp namanya taufik kelas D. Nah kalau yang satu nya siapa yah??? Kalau di lihat-lihat sih kayak gag asing. Lalu siapa hayooo??? Kalau di liat kok Merasa mirip ama diri ku,..ckckck.jangan-jangan…..

Penasaran saya tanya ke temen yang nge-Tag ” hei,ini foto siapa aja yah??”
”yee,masa gag tau”
”suer,kalau yang satu tau itu si tofik kan?,kalau yang satu lagi itu siapa??
”hahaaa… Suka gag ngaku gtu”
”upzz berarti,itu foto ku yah??”
”huum,ingat gag tuh,saat kita ke jakarta dulu loh”

Astagfirullah,ternyata anak itu adalah si ciung jaman SMP dulu….. Ckckckck… Bener-bener gag nyangka lha wong saya gag pernah tau foto itu ada ,trus gag nyangka juga sampai sekarang masih bisa di liat. Kalau gag salah nih pas ada di pantai ancol sob, tuh seting belakangnya keliatan kan..
Heum jadi kepikiran sekarang kalian-kalian apa kabar nya yah??? Kalau yang cewek udah pada nikah & melar kali yah hahahahha…. Upz… gag kebayang cewek yang dulu cantik,manis sekarang udah pada gendong anak ckckck…

Makasih banget nih ama ”Tiara tirta” fotonya surprise banget deh *_# .. Semoga di taun kedepan bisa reunian. Tapi sepertinya susah juga,temen-temen kita sudah sibuk dengan urusannya masing-masing. Heum,mungkin Kita berdoa aja deh semoga teman-teman kita semua menggapai sukses nya masing-masing,dan berkah Amien.

Facebook Comments