Setelah kemarin posting beberapa seri tentang Youtube, maka posting kali ini sebagai seri sambunganya heheu…

Nonton video dari youtube langsung pake ponsel kamu, loh kok bisa???? Bener,suerr bisa sob, penasaran?? Ok deh simak yah ~_^ … eits sebelum itu kamu harus punya dulu aplikasi bolt browser. Belum pernah tau Bolt browser??? Ckckc =>baca dulu disini sekalian download yah ^_~ : bolt browser aplikasi browser hape mu .

Pakai aplikasi ponsel Bolt’Browser. Pergi ke youtube,pilih video yang ingin kamu tonton. Klik nah maka akan muncul pemberitahuan seperti ini jika kamu pertamakali nonton.

2. Kamu akan dibawa ke media seting. Ada 2 tahapan disini. Pertama kamu akan disodori video untuk ditonton,tekan play.biasanya tidak akan berhasil di seting pertamakali,kamu centang opsi no.
Lanjut ke seting ke 2. Disini sama kamu di suguhi video untuk ditonton tekan play,conecting lalu loading…

3. Trarammm video orang joget-joget muncul,ini artinya kamu sudah sukses sob…

4. Kembali ke site youtube,pilih video klik play

5. Loading….

6. Dan whalllaaaa heheu muncul deh itu video, berhasil-berhasillll . Jika jaringan lagi bagus lumayan juga lo,bening.

7. Bolt browser juga bisa untuk menonton video dari facebook. Tu kan berhasilllll lagi…

Oh iya ini sepertinya membutuhkan koneksi data yang gede,jadi disaranin kamu pake paket internet agar lebih murah atau mungkin nyari hot spot bila hape kamu support Wifi. Saya sudah mencoba,memakai Nokia E63 dan juga sony ericson z66i, sony ericson yang nota bene gprs kelas 12 juga masih bisa memutar klip youtube dengan lumayan… Silakan di coba sob ^_~

Facebook Comments

Artikel sebelumyaCara Membuat Akun di Tumblr
Artikel berikutnyaHelp…Saya Susah Coment
Rian Ciung
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.