Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Gombal Part 2.

Selamat berjumpa para Gombalers., mari kita tambah wawasan kita tentang dunia pergombalan,..are u ready??? Lest check it out..

Kata-kata Gombal nya anak-anak Kuliah has begun….

Kata gombal Jurusan Pertanian: Entah sejak kapan kau tanamkan bibit cinta ini di hatiku

Kata gombal Jurusan Perikanan: Kamu abis mancing ya? hebat kan aku tau soalnya di kail kamu ada hati aku tuh nyangkut

Kata gombal Jurusan Tata Boga: Kalo teh dikasih gula kan jadi Teh Manis, coba kalo Teh dikasih kamu, pasti jadi Teh Cantik.

Kata gombal Jurusan Arkeologi: Aku mau masuk jurusan Arkeologi biar bisa terus menggali dimana letak cinta kamu

Kata gombal Jurusan Matematika: Hidupku tanpamu bagaikan cos90=0. Kau dan aku adalah sin90=1 dan selalu bersamamu adalah tan90 = tak terhingga.

Kata gombal Jurusan Teknik Pertambangan: kecantikanmu bagaikan intan permata yang berkilau dengan indahnya Jurusan Psikologi: Percuma aku masuk jurusan psikologi, karena aku masih tergila-gila kepadamu

Kata gombal Jurusan Akuntansi: Tanpamu aku tidak sempurna, bagaikan neraca lajur yang belum disesuaikan.

Kata gombal Jurusan Cinematografi: andaikan kisah cinta ini kujadikan film, pasti banyak yang iri karena aku bisa mendapatkanmu.

Kata gombal Jurusan Fotografi: Boleh minta foto kamu?Soalnya aku mau nunjukin ke semua orang bahwa malaikat itu ada.

Kata gombal Jurusan Kesehatan Masyarakat : Aku rasa,setiap orang yang melihat kamu akan kebal dari semua penyakit karena vitamin Cinta yang kamu berikan.

Kata gombal Jurusan Sejarah: Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.

Kata gombal Jurusan Biologi: Apabila kita DNA, aku tidak mau ada enzim polimerase, agar kita tidak akan terpisahkan.

Kata gombal Jurusan Ekonomi: Cintaku padamu bagaikan pertumbuhan ekonomi China, selalu meningkat!

Kata gombal Jurusan Sastra: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z oops! I Miss U..

Kata gombal Jurusan Geografi: Jika hatiku adalah kompas, maka kamu adalah arah Utara. Hatiku yang akan selalu mengarah kepadamu.

Kata gombal Jurusan Statistika: Kalau kamu tanya berapa banyak frekuensi kamu datang ke pikiranku, jujur.. cuma sekali. Soalnya gak pernah pergi lagi sih..

Kata gombal Jurusan Arsitektur: Aku rasa sebentar lagi ruangan ini akan bertambah sempit.Karena bunga-bunga cintaku padamu mulai tumbuh memenuhi sudut ruang ini.

Kata gombal Jurusan Telekomunikasi (Transmisi): HP udah dimatiin, tapi tetap diusir dari pesawat, katanya sinyal cintaku ke kamu ganggu sistem komunikasi.

Kata gombal Jurusan Hubungan Internasional: Aku ga perlu jauh-jauh ke Perancis buat nemuin kamu, kamu kan udah jadi Princess di hatiku.

Kata gombal Jurusan Agama: Lupa agama? Neraka! Lupa orang tua? Durhaka!
Lupa sesama? Biasa! Tapi lupa ama kamu? Mana bisa!

Kata gombal Jurusan Fisika: Menurut Einstein, energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut Britannica, energi adalah suatu kapasitas untuk melakukan kerja. Menurut aku,energi adalah kamu …

Kata gombal Jurusan Perpajakan: Kalo kamu menjadi fiskus, akan selalu kulebih bayarkan pajakku agar kau terus datang dan memeriksaku

Ini Merupakan lanjutan Posting seri sebelumnya Kumpulan Kata-kata gombal hayo apakah sobat penganut paham ”Gombalisme” juga ?? :p lanjut ke => Kumpulan Kata-kata gombal part 3

Facebook Comments