Saat ini kamu sedang menjalin sebuah hubungan PDKT,tapi merasa trauma karena selalu gagal dalam memulai jalinan asmara?. Nah sebenarnya penting sobat ingat bahwa kesalahan kecil dalam memulai hubungan akan sangat menentukan akhir Kisah Cinta mu, apakah happy ending atau bubar jalan. Apakah faktor-faktor kesalahn itu?? Kita simak dikutip dari Detik Wollipop. Semoga mungkin bisa membantu mu terlepas dari kegagalan dalam percintaan.

1. Kamu Bisa Mengubah Sifatnya.
Jangan pernah mengawali suatu hubungan asmara karena Kamu ingin mengubah sifat buruknya. Di dunia ini,tidak ada manusia yang sempurna. Setiap orang pasti punya sifat negatif dan positif,ada yang bisa diubah namun ada juga yang tidak. Jika kamu berharap bisa mengubah total sifat jeleknya, hubungan hanya akan diwarnai dengan konflik dan pertengkaran. Terima si dia apa adanya. Jika merasa sifat negatifnya tak bisa kamu tolerir (dia diketahui suka memukul atau temperamental), lebih baik berpikir lagi untuk menjalin hubungan dengannya.

2. Menunggu Dia yang Mendekati Kamu.
Lumrahnya, wanita yang menunggu cinta datang menghampirinya. Tapi tanpa ada usaha sedikitpun, bersiaplah kamu hanya akan terpaku pada penantian. Zaman sekarang,wanita mengambil inisiatif untuk pendekatan lebih dulu bukan lagi dianggap hal tabu. Tidak masalah jika kamu bersikap proaktif dengan berusaha mengejar cinta dan mendekati pria yang kamu sukai lebih dulu. Dengan cara yang ‘smooth’, tentunya. Saat berkenalan dengan pria dan kamu berhasil bertukar nomor telepon, ditambah lagi pria tersebut juga menunjukkan ketertarikan,jangan tunggu dia menelepon kamu. Beranikan diri untuk mengirimnya pesan singkat, atau telepon dia untuk sekedar mengucapkan selamat malam.

3. Melakukan Sesuatu yang Hanya Dia Sukai.
Jangan berusaha melakukan sesuatu, atau mengubah sikap hanya untuk menyenangkan hatinya. Tunjukkan diri kamu apa adanya,biarkan dia tahu siapa kamu sebenarnya. Berpura-pura dan tidak menjadi diri sendiri di hadapan seorang pria, hanya akan berujung pada bencana dalam jalinan asmara ke depannya. Katakan apa yang kamusuka dan tidak suka. Begitu juga sang pria, dorong dia untuk lebih terbuka.

PDKT tuh sebuah awal jadi buatlah kesan yang mendalam, hindari faktor-faktor seperti di atas.. Jadikan PDKT mu bermakna dan berakhir indah… Gud luck..!!

Facebook Comments