Blog ku Nol Komentar, hehehe hebat kan?? Biasa aja deh sob, .. Hkzzhkzz huahuahua sebenarnya sedih sob T_T, Aneh deh padahal tu kotak komentar jelas terlihat, kenapa ga ada yang komentar??. Barang satu aja sehari ini mah sebulan 1 aja belum tentu, padahal ini blog Dofollow loh (mungkin *red).

Kalau begitu dengan bangga ciungtips luncurkan posting :

Cara Berkomentar di Blog berikut langkah langkahnya :
1. Baca artikelnya dengan seksama dan dalam tempo yang selambat-lambatnya, maksudnya sobat mengerti inti artikel tersebut ini untuk menghindari ” Jaka sembung bawa golok alias gag nyambung kok komen di blog” xixixi..
2. Sesuda di baca, sobat melihat kotak dengan tulisan ” Poskan Komentar” nah ini kotak gunanya untuk sobat curahin unek-unek,saran ke si empu blog. Positif think bebas jebakan Betmen kok ^_^
3. selesai menulis komen,lanjut ke kotak di bawahnya dengan tulisan ” poskan sebagai” nah sepertinya disini pengunjung sering bingung. Sebenarnya mudah saja kok tinggal pilih saja
*Live Journal
*AiM
*TypePad
*Wordpress
*Open Id
#nama/url
#Anonymouse
Jika sobat tidak punya akun yang bertanda *,pilih saja nama/url masukan nama mu, kurang praktis?? Ya udah pilih anonymuse aja deh.
4. sesudah pilih-pilih profil komentar klik ”Pos kan Komentar”
5. Dan Trararararamm Komentar mu sudah tertinggal di blog, biarin si empu nya baca.
6. Selanjutnya Klik iklan yang tersedia.. Eh ups ini mah ga ada sangkutan nya deh xiixixii cuman sampai nomor 5 tips nya juga :p

Intinya berkomentar di blog itu tidak ribet kok,mudah saja. Blog itu interaktif loh sob. Ada Penulis/Narablog ada pembaca.
Nah bagaimana seorang Penulis tau apakah tulisanya jelek,ancur,hina,dina (eh cukup-cukup ini mah ngehina xixiixi) kalau tidak ada respon dari pembaca???. Stag terus dong tuh penulis,gag ada tamparan yang bisa melecut semangatnya untuk lebih baik lagi dalam menulis..

So komen please, tuh space komentar masih kosong.. ^_*
CMMIW

(*gambar dari muhtadi-muhtadi.blogspot.com)

Facebook Comments