Dialah Gadis yang ku kenal saat mudik lebaran kemarin,antara semarang-tasikmalaya. Di atas bis Budiman yang membawa kami ke Tasikmalaya.

Gadis yang tersenyum saat pertama bertemu ,lama dia memperhatikan… ”eh’eh… Kenapa dia memperhatikan seperti ini,ada yang aneh kah ??,” jadi salah tingkah juga diperhatiin,
”kenapa mbak??”
” mas,seperti teman saya ” gumamnya
” ah,kirain terpesona ” goda ku…
Dia pun tersenyum simpul..
Kami bertukar nomor ponsel, kontak tetap terjalin, say helo,bertukar kabar.. Boleh di bilang akrab.

Hingga akhir nya siang ini dia kirim sms
” ian aq mau nikah” , ……
Loh…????, perasaan aneh,entahlah harus senang atau sedih tidak menentu.Akhir nya ku balas ” selamat ya fa,moga langgeng”
‘Iya ian, tapi kita tetep temen kan,?’ dia membalas lagi.
”lho kenapa?,selama ini kita berteman kan?”
” aku takut aja kamu ga sms aku lagi”
” enggak ko,aku janji jadi temen yang baik,’eh tapi doa’in aku moga nyusul kamu cepet ..xixixi”

akhirnya dia mengaku kalau pas dulu dia ngeliat diri ini,katanya mirip dengan mantan nya , makanya dia merasa klop dari pas pertama bertemu, tapi karena jarak begitu jauh terpisah, kini dia memutuskan untuk duluan menikah. Aneh juga bertemu di Bis, tapi cukup terasa Keakraban nya sampai saat ini, dengan dia memberi kabar untuk menikah, diri ini merasa dianggap sebagai ”teman” yang pantas dia ingat selamanya.

Selamat untukmu fafa,moga langgeng sampai kakek nenek, selamat untuk si gadis bis yang manis… See u again.

* update di tahun 2015 ini sudah tidak ada kabar apapun dan kontak terputus :v haha janji mau sms-an teryata tidak bisa dilakukan, begitulah kadang kita menemukan orang dan lalu melupakan nya untuk sekedar menjadi ingatan yang samar-samar

Facebook Comments