Dapatkah nge-blog pake Hape?? Jawabnya adalah bisa !!. Ahh,tidak terlalu sulit untuk menjadi seorang bloger, semua orang juga bisa. Mau pakai Ponsel lancar saja, asal support Operamini dan Bolt Browser sudah merupakan modal berharga sob.

Yang akan sulit dijalani adalah menjadi seorang Bloger yang sejati,yang menulis dengan kreatif, dan berani bertanggung jawab atas semua konten pada blog nya. Ah..Mungkin sobat akan mengerti arti semua itu jika sobat merasakan tamparan-tamparan dari ‘Blogernas’, seorang bloger idealis yang benar-benar total dalam menulis Ia “pure” menulis hasil dari kilatan-kilatan ide yang ia tuangkan dan di sulap menjadi posting-posting bernutrisi.
Bukan seperti “ciungtips” ini yang masih terbawa arus yang,kemana angin berhembus disana ciungtips tergeletak kepayahan.

Dalam Menulis konten posting dari sebuah ponsel,tidaklah susah, hanya mungkin siap-siap saja jarimu sedikit pegal. Dan Untuk urusan pasang-memasang widget tidak perlu risau, Operamini 5 ataupun Bolt browser yang mendukung copy paste dan juga multi windows dapat menolong kita. Nah mungkin untuk meng-edit template blog,kita akan mengalami kesulitan, apalagi ponsel yang di gunakan jadul seperti saya ini lansung “stak dan hang”,tapi ini tidak berarti kalau sobat pengguna smartphone alias ponse-ponsel super semuanya lancar.

Banyak jalan menuju Roma, Banyak jalan jadi Bloger sejati walau hanya pengguna ponsel.rasakan sensasi nya, tekadkan hati, yok nge-blog !!!.’

Facebook Comments