Obat manjur bloger hancur.

Berapa lama sobat bloging ?.Sudah pinter ?. Atau pura-pura pinter ?. Masih ancur awut-awutan ?. Tenang sob, saya punya solusi untuk kamu yaitu “BLOGERNAS”

Pengembaraan di Blogernas berawal dari keinginan merubah tata letak di Template pada blog saya ini. Pertama nya ingin belajar edit-edit plus agar Template kelihatan eksis & keren, setidaknya gak malu-maluin deh…

Berbekal kata kunci ‘mengganti warna side bar’ saya curhat dengan Paman Google minta saran dan pendapatnya. Tanpa disangka Paman google baik bener di hari ini, Dia ngasih alamat ‘blogernas.co.cc’ ah ogah-ogahan juga saya mampir. Alasanya sering sekali saya terdampar di blog para master, bukan nya jadi pinter eh malah puyeng. Bahasa mereka seperti bahasa kamus yang sulit banget untuk di cerna, yang ada malah pingsan duluan sebelum membaca,,

Tapi saya paksain juga masuk, kesan pertama adalah Blogernas bersih dan rapi, tanpa banyak iklan yang bertebaran.

Paragraf pertama saya baca,hm.m.m beda nih blog gampang banget untuk di mengerti. Semua disajikan secara runtut, persis saat sobat membaca cara membuat mie instan. Mudah di cerna dan lansung terasa di otak ilustrasi dari posting-posting blogernas ini. Saya lahap juga postingan sampai habis. Judul-judul posting berikut nya sungguh meracuni untuk segera di baca,so sexy,begitu sayang jika di lewatkan, nyam,nyam, lahap saya membaca posting bernutrisi ini.

Eitz mulai inget di otak, sepertinya blog saya template nya beda !
saya tingglin ‘coment’ perdana ciungtips di blogernas.

Berharap di bales? enggak !,tahu diri dikit lah bloger hancur numpang eksis maafkan saya tuan hks,hks. Tapi di luar dugaan di Blogernas ini saya merasa di anggap,setiap coment di balas dengan baik. Sebelumnya saya sempat kesal dengan blog para master yang menganggap diriku ini lalat mampir, boro-boro di tanya di sediain tempat juga tidak.

Mulai Jatuh Cinta Saya bokmark deh ‘blogernas’ di operamini saya. Hei kok operamini ?. Ya saya ini bloger Ponsel,semua kegiatan ngeblog ”pure ponsel”. Tapi tetap semangat untuk berburu ilmu, makanya jangan sampai kalah ya, Mulai saat ini saya rutin setidaknya 2-3 x sehari mampir menanti post terbaru, ataupun melihat posting terdahulu yang belum sempat saya lahap.

Ladang berburu ilmu deh sob,Silakan sobat datang dan buktikan sendiri, sobat akan dijamu bak penumpang kelas satu, pelayanan VVIP. Dan saya tidak tnggung jawab jika sobat kecanduan dan ketagihan…..

Facebook Comments