” I Love U ” 3 kata simple,mudah di untuk di ucapin.
Kata-kata itu terdengar indah di telinga kita tapi kadang juga terdengar hambar. Malah kadang-kadang suka terdengar berlebihan.

Ketika mendengar atau mengucapkannya. Banyak orang selalu berharap ingin mendengar ucapan ”Aku Cinta Kamu”dari pasangannya yang kita cintai.
Tetapi ada juga orang yang bisa ‘manyun’ hanya gara-gara kata ”Aku cinta kamu” terlalu sering di ucapkan oleh pasangannya.

Sebenarnya, Makna dari kata-kata itu terlalu dalam untuk di ucapkan, kecuali memang benar- benar kita sudah sangat-sangat mencintainya, dan dikeluarkan benar-benar secara spontan dari hati kita.

Bagi sebagian orang ucapan ”Aku cinta kamu” sudah bisa bikin mabuk kepayang, dan menilai bahwa pasangan kita memang benar-benar mencintai kita.
Dan kita sangat senang jika pasangan kita mengucapkan ”Aku cinta kamu” sesering mungkin, sambil mengecup kita atau menggenggam tangan dan memeluk kita.

Tetapi bagi sebagian orang lagi yang namanya ” Aku cinta kamu” hanyalah sebuah kata-kata gombal .
Kalau memang dia mencintai kita, harus memperlihatkan dari tingkah lakunya, bukan dari ucapannya yang selalu dengan mudah bilang ”Aku cinta kamu” disaat apapun. Apalagi kalau sudah bikin kesalahan, seribu kata maaf sambil berkata ”Aku cinta kamu” terasa gombal banget kan?.

Untuk penegasan Ikatan dalam hubungan kata ‘ I Love You’ penting untuk di ucapkan sebagai tanda kita serius terhadap si Dia,
Namun kita tetap menjaga esensi kata-kata tersebut, jangan sampai kita terasa bosan dan hambar mendengarnya.

Setelah itu “say Love U” tak perlu untuk mengucapkanya lagi, karena bagi mereka perbuatan lebih penting dari sekedar kata.
Karena mereka menganggap, apabila mereka melakukan perbuatan atas dasar cinta, pasangannya akan dengan sendirinya akan tahu bahwa dia cinta sama pasangannya.

“Karena hati kita begitu dekat, hati kita tak berjarak. Pada akhirnya sepatah katapun tak perlu diucapkan.
“I will always love You Forever n Ever” with my own way.”

Seseorang di sana… Apakah kisah aku dan kamu hanya sebuah lelucon ?.
Dan kau mudah mengobral kata-kata “honey” atau yank ke semua orang?.
Pikirkan lagy wahai seseorang.

Facebook Comments